best i’ve ever had.

  • 0
guys, gue lagi lumayan agak sedikit merindukan tmn tmn kls 9 gue
nggak tau ada angin apa, tiba tiba gini.
kayaknya gara gara SMA gue yang.. ngga tau kenapa gue ngerasa beda banget sama masa masa kelas 9.
mungkin bisa dibilang gue lagi semacam Culture Shock or something.
tapi gue kangen masa kelas 9 gue. honestly.
ada salah tiga manusia laknat yang bener bener lumayan dikit agak minimum setengah seperempat gue sayang banget. mereka adalah temen deket gue dimasa kelas 9: anisa, nabila, afif.
ini maaf maaf aja kalo gue ngga focus topiknya. soalnya gue juga bingung, gue lagi kangen sama masa masa kelas 9 gue, ato kangen mereka. lagian ngapain ngangenin mereka. jk :*
masa masa kelas 9 tuh bisa dibilang agak berat. karena tekanan batin gara gara UN, pulang bimbel jam 5an dan belom lagi tambahan les. buat gue itu emang berat, tapi ada hal yang tetep pengen bikin gue bangun di pagi hari buat ke sekolah. yaitu temen temen gue.
mereka tuh orang ter random dan ter nggak-jelas-banget. dan jangan lupakan: ter laknat.
kita tuh suka banget saling ngata ngatain, saling menjatuhkan, gamau muji satu sama lain.
tapi kita juga tau, kalo kita itu munafik.
ada yang complain tentang pacarnya terus, ada yang metrosexual, ada yang kebanyakan curhat colongan.
gue kangen lo semua, tot.
kalian semua nggak bisa tergantikan.
(kecuali afif, orang kayak lo mah di pedesaan tak berpenduduk aja banyak kali ye.)
gakdeng, jujur aja fif, lo nggak ada dua nya.
gue rela denger curcolnya nabila sampe kuping gue panas.
gue rela kata kataan sama afif mulu, walaupun terkadang malesin.
gue rela dimarahin guru lagi bareng anisa gara gara kita saling menjatuhkan (true story)
gue pengen sekelas sama kalian lagi.
aih mati.
pengen ke kantin sama kalian terus waktu recess, waktu lunch, waktu sebelum bimbel.
pengen gila gilaan sama kalian lagi.
note for you guys:
i know we'll never be the same.
dan nggak bakal bisa satu kelas lagi.
but, thanks for the 1 year of pain in the ass.
you guys.. are the best things i have ever had.
 
359638231577 387268967977
387269000156 413620107436
413620084308   413620246246
359638231163






























No comments:

Post a Comment