NIGHTLIFEGABUT

  • 0

Okay, kali ini gue pengen ngebahas tentang kehidupan malam gue.
gara gara liburan tanpa henti ini, gue jadi suka tidur larut malam. dan karena itu, gue jadwal tidur gue jadi berantakan as fhak. pokoknya gaberes banget.
dan… karena itu juga gue jadi gendutan. GENDUTAN. gue sedih banget gaboong. masa cuman garagara hidup malam aja jadi gendutan.
padahal kucing gue yang hidupnya malam aja gak gendut tuh. kenapa hidup gak adil sekali.
penyebab gue gendutan adalah dikarenakan disaat malam hari gue sangek makanan. gue suka ngotak ngatik dapur masak makanan nggak jelas. dan karena nafsuh makan yang menggelora, gue masak makanan tersebut untuk porsi 9999 orang. dan terpaksa gue harus menghabiskan 9998 porsi lainnya.
daaaaan gue masak makanan tersebut pada jam 3. yang konon katanya bisa bikin gendut bgt kalo makan jam segitu. btw, konon itu siapa sih? kok kayaknya dia tau segalanya.
dan juga semenjak gue hidup dimalam hari ini, gue jadi gabisa tidur. dan karena gue gabisa tidur gue jadi berpikir “kenapa gue gak memanfaatkan ke-tidak bisa tidur-an ini untuk menghasilkan uang?” lalu gue chat dengan teman gue yang bernama, kita samarkan saja menjadi, ANISA HASNA INDRIYA. oops.
Anisa berkata bahwa dia pernah nonton di TV tentang pekerjaan yang sangat kotor tersebut. dia bilang sekalinya ‘ohok ohok’, dibayar 2 jt. oh shit banyak banget. bayangin lo cuman ‘ohok ohok’ doang langsung dibayar tunai 2 jt. bayangin lo cuman kurang lebih 4x ‘ohok ohok’ doang bisa dapet iPhone idaman lo. lalu gue dan Anisa setuju dengan pekerjaan ini. Anisa akan menjadi manager gue dan gue bakal kasih dia keuntungan 20 %. tapi Anisa menolak! dia minta agar keuntungan dia dinaikkan menjadi 50%. ya gue gamau lah, tapi karena gue sayang sama temen sekaligus manager gue, gue naikin keuntungan dia jadi…… 21%. lalu diapun menolak! ia protes, ia meminta gajinya dibulatkan saja menjadi 20%. oke jadi siapa yang bego sih ini.

OKE PLIS STOP BAHAS YG BEGINIAN.
gue capek sama orang bokep berpikiran kotor seperti kalian.
*deactive blog* *gantung diri* (okay stop.)
dan ini adalah cuplikan foto ‘syur’ gue dimalam hari:
fabuluz
(okay ini foto udah jaman dulu banget. gue foto cuman buat pamer ke temen temen gue kalo gue udah beli Beng Beng Maxx. tapi gue edit biar fabulous)

No comments:

Post a Comment