#gabut

  • 0

hai gue gabut.

gue gangerti lagi mau ngapain

saking gabutnya gue register apps gabut yang judulnya Mavensay.

gue jg gatau kenapa gue bilang apps itu gabut, lagi pengen aja.

gue download apps itu karena apps itu judulnya unik dan ambigu alias punya banyak makna lain.

Mavensay……

 

Mavensay itu adalah ketika lo lagi berantem sama pacarlo trs lo ngajak baikan.

“Maafin say.”

Mavensay itu adalah ketika lo lagi di Saint Cinnamon sama kekasih lo trs doi nanya lo mau mesen apa, terus lo jawab…

“Muffin say.”

Mavensay itu adalah ketika lo lg hangout sama tmn tmn Potter Heads lo trs lo ditanyain “asrama faforit lo di Hogwarts apa?” dan jawaban lo…

“Ravenclaw”

…………………beda tipis kan?……… oke gue akuin yang itu rada jauh. tapi tetep logis… kali.

 

oke lanjut.

 

gue lg gabut dan gue lagi badmood.

kenapa gue badmood?

karena di dunia ini banyak hal hal yang gue pusingin.

kalo kata orang orang keseringan biasanya sih

“ga ngerti lagi.”

apa yang gue pusingin?

jadi gue dan Afif dan Anisa sedang keliling keliling ke lantai anak kelas 8 & 7,

lalu kita ngegabut didepan kelas Edison.

tiba tiba ada seorang anak bertanya ke kita “kak udah balik dari bali?”

dengan spontan gue jawab,

“belom sih, ini lagi masih di bali kok. nih baru mau on the way pantai Kute.”

plis deh. jelas jelas gue didepan lo, ngomong sama lo.

apa jangan jangan lo lg ngomong ke makhluk ghaib yang berada di depan gue?

auk ah gelap.

tapi ironisnya, gue engga ikut ke bali.

but instead, gue pergi ke Jogja on my own bitchaaas.

 

dan gue ceritain experience gue di Jogja sama salah satu temen gue,

Gue di Jogja malem malem naik becak, i felt so amazing, i felt so alive… gue ngerasa malem itu enchanted banget. (btw artinya enchanted itu apasih.) gue malem malem keluar hotel sendiri naik becak… gue bahagia banget bisa kesana. that night was sparkling, i dont want to let it go, im wonderstruck blushing all the way home.”

emg lo kmn naik becak?”

McD…”

tai. di cibubur juga ada.”

 

auk ah gangerti lagi.

 

dan gue lagi ngerjain tugas ter gabut dari sekolah tecinta gue.

Karya Ilmiah..

gue menyempatkan ngeblog demi kalian.

dan sekarang gue pengen ngerjain serius.

bye.

then again,

GABUT.

No comments:

Post a Comment